Sabtu, 30 Maret 2013

Someone Special - DelapanEmpat. #1

- Adindya Gresita (Adin)
- Muhammad Ridho (Dori)
- Antya Anindya (Ant)
- Diajeng Juditya (Dijey)
- Ananda Aurellia (Aurel)
- Nada Qori (Nada)
- Samuel Haposan (Sammy)
- Bayu Seno Aji (Baya)
- Anggi Ardiansah (Gigi)

 Writer: Antya Anindya.

Hai! Perkenalkan nama gue Adindya Gresita, panggil aja Adin. Gue murid baru di Smpn 7 Depok. Sejak pekerjaan kedua orang tua berpindah-pindah tempat, dari Paris-Hongkong-Korea-London dan akhirnya sekarang menetap di Jakarta yang tepatnya di daerah Depok.

Saat itu awal semester 2, gue masuk ke Smpn 7 Depok. Kebetulan gue di kelas 8.4 dan ketika masuk kelas, salah satu murid ada yang menatap gue dengan aneh.
Bu guru mempersilahkan masuk dan memperkenalkan diri. Setelah perkenalan diri bu guru memerintahkan untuk duduk di samping seorang cowok, kebetulan dia hanya duduk sendiri. Cowok itu kelihatannya  pendiam, manis, dan sepertinya baik.
"Hai! nama gue Adindya Gresita :)"
"Oh iyaa :) salam kenal... nama gue Muhammad Ridho, panggil aja Dori hehehe :D"

-skip-

Bel berbunyi dan ada seseorang yang mengajak berkenalan.

"Hey! murid baru disini ya? salam kenal yaaa :)"
"Hey juga! hehe iyaa :D nama lo siapa?"
"Nama gue Antya Anindya :D"
"Ohhh okedeh, haha nama belakangnya hampir sama=D ohiya, sekarang mau kemana?"
"Gue mau ke kantin, mau ikut? :D"
"Boleh-bolehh :)"

Tibanya dikantin, bertemu dengan Dori.

Ant: Eh kok lo sendirian aja do?
Dori: Haha iya nih, loh kalian udah kenal?
Ant: Iyadong, tadi aja baru kenalan hahaha=D
Adin: Hehehe iyaa :)
Dori: Din lo pindahan dari London? aaaa kota impian gue banget tuh!:')
Adin: Ahh! disana biasa-bias aja  kokk
Ant: Tapi disana enak, kalo misalkan mau ketemu sama 1D gampang...
Dori: Ant, lo gausah jauh-jauh ke London. Salah satu personilnya 1D aja si Niall Horan ada di depan lo sekarang=))
Ant: -_-plis banget doo
Adin: Ahahaha!=)) ngareppp :p tapi semenjak gue tinggal disana, gapernah ketemu sama 1D-_-
Ant: Loh emang kenapa?
Adin: Soalnya gaboleh sama orang tua-_-
Dori: Duhh, kasian banget si lo din-_-

Tiba-tiba saja bel berdering kembali, itu pertanda jam istirahat sudah selesai.

Adin: Ehh! udah bel tuh, masuk yukk!

-skip-

Pulang sekolah...
Dori: Din, pulang bareng gue yuk! :D
Ant: Gue juga bareng dong! Hahah
Adin: Oke okee!:)

Sementara itu di perjalanan...
Ant: Din rumah lo dimana?
Adin: Rumah gue di perumahan bukit golf, leuwinanggung.
Ant: Jauh banget-_- berarti beda arah donh...yahhh.
Dori: Yahh, yaudah deh kapan-kapan aja ya kita barengnya hehe
Ant: yaudeh gue duluan ya! :D
Dori: Gue juga ya dinn! wkwk
Adin: Iyahahaha-__-

----------------------------------------------------------------------

Keesokan harinya.

Dijey: Ant, itu yang duduk sama Dori siapa ant? dia anak baru di kelas kita ya?
Ant: Iya jey, namanya Adindya Gresita dia anak baru disini. Anaknya baik loh wkwkwk

Kebetulan kemarin Dijey tidak masuk sekolah karena Izin, jadi tidak tau jika ada murid baru.

Aurel dan Nada dateng menghampiri...

Aurel&Nada: Woy ant! sombong banget lo sama kita-_-kemarin mainnya sama dia mulu woo!
Ant: Hahaha, iya sorry ya:p
Aurel: Mending lo kenalin gue sama dia wkwk
Nada Gue juga dong!
Dijey: Gue jugaa wkwk
Ant: Yehhh-_-iyaiyaa

Adin: Eh antyaaa! :D
Ant: Hehe iyaaa, ini ada temen gue yang mau kenalan sama lo din haha-_-
Aurel: Perkenalkan nama gue Ananda Aurellia, just call me Aurel :)
Nada: Nama gue Nada Qori :D
Dijey: Kalo gue Diajeng Juditya, panggil aja Dijey hehe :)
Adin: Hehe iyaaa, salam kenal yaaa! :)

Tiba-tiba Dori, baya, sammy&gigi masuk kelas...kemudian mereka jbjb-_-v

Dori: Ehh kalian udah kenalan?wkwk
Dijey: Haha iya dongg
Dori: Jey, kemarin lo izin kemana?
Dijey: Iyaaa ada acara keluarga do
Sammy: Woy do! kenalin gue sama dia song wkwk
Baya: Gue juga yaa....
Gigi: Gue juga okeokee :D
Ant: Ini kenapa pada minta kenalan semua si-__-=))
Dori: Hahaha, bukannya kenalan sendiri aja lo pada-_-yaudah yaudahh

Setelah mereka saling kenal mengenal, tidak lama kemudian akhirnya mereka menjadi sahabat.

Kebiasaan sahabat ini selalu jalan-jalan, main kerumah temen, melewatin sawah, hutan, lembah, laut&sebagainya-_- maka disebutlah sahabat ini sebagai Bolang84.......#oke #ganyambung #bye #tunggu #episode #selanjutnya #dan #apa #yang #terjadi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar