Minggu, 03 Maret 2013

MY BIRTHDAAAY!♥

Hai-_- waduhh telat bertahun-tahun nih ngepost *ehsalah maksudnya telat beberapa hari nih ngepost-_-v....biasalah anak sekolah sibuk banget banyak tugas,pr,dll.

YOMSKIII~ Kemarin tgl 23, February 2013..............it's my Birthday!!!\m/ seruuuu pake bgtbgtbgt lah yaaa, pokoknya itu specially bday eve!xoxo. Dannn.....pas h-10 pulang dari jogja temen-temen udah ngitungin aja tuh sampe hari H-nya wkwkwk.
Ketika tepat jam 00:00 hari Sabtu tgl 23-02-13, gue ganyadar tuh kalo ulang tahun soalnya lagi tidur(?)eh tau-taunya alarm hp bunyi wakakak alay bgt ya ultah pake alarm segala-_-okeoke lanjut, yang pertama ngucapin itu AlikaZahiraKirana anakdongo kesayangann!wkwk laflaf bgt pokoknya sama alikaaa<3<3

Kamal si anak ngeselin ini ternyata ngucapin gue wkwkw.-.

Anak kecil qiuqiu:333

AJENGKESAYANGANN!<3 LOOOVE{}

Nada si pecinta basket&justin bieber=))

Aurel si biduan dangdutnya 84!wkwkwk;;)


Kira-kira itu yang udah ngucapin ditwitter blm yang di bbm,fb,dll. wkwkw;;)
Makasih banyak yang udah ngucapin hehehe:-)))

Lanjut yaa lanjutt!.....................Hari seninnya....gue disambut dengan banyak orang yang minta PU&traktiran-_-okesip. dan yang paling waw banget waktu pulang sekolah, gue bingung tuh ngapain coba si nada tiba-tiba mau main ke rumah gue ga kaya biasanya dia mau main wkwk, wahh pasti ada apa-apanya nih bukan ada apanya(?) terus pas dirumah gue krik banget coba gaje diem dikamar ngobrol dan nonton tv ria....-_- dan tiba-tiba alika,nirmala,adindya,alya dateng kerumah dengan muka yang mencurigakan._.akhirnya gue disuruh masuk ke dalem rumah dengan mata ditutup kain...yes you know pasti mereka mau ngapain dan gue juga udah curiga pasti mau nepungin, mungkin juga dia mau bikin gue jadi adonan kue:|....................................jengjeng! ternyata bener dia mau bikin gue jadi adonan kue-_-okesip ini dia hasilnya.....=)))))



Muka ancur tetep narsis!=)))-_-v



 HAHAHA=)) pokoknya makasih banyak buat temen-temen yang udah bikin surprise!xoxo.

Okaay!~ keduanya hari selasa pulang sekolah rencananya mau traktir ajeng,adindya,aurel&nada tapi aurel gamasuk-_-nada juga gajadi ikut, terus tinggal bertiga kannnn.
Pulang sekolah pipit dan kawan-kawannya katanya mau main kerumah tapitapi kan gue mau pergi sama anak fiveA:| dan gue bingung super bingung-_-traktirannya dibatalin atau engga....akhirnya pipit dkk ikut juga ke cibuburjunction wkwkw, disana kita makan-makan di richeesefactory dan mereka gue traktir karoke inulvizta hahahhah=))
















at richeesefactory.

























at karoke inulvizta.

meng-alay di lift-_-

Ohiyaa! lupa wishnya hehehe, oke semoga sukses kelas8nya, makin cantik, makin pinter, rajin menabung, jadi anak sholeh wkwk, makin rajin belajarnya, pokoknya yang makin-makin deh!♥ god bless.aminn!o:)

THANKYOU SO MUCH TEMEN-TEMEN YANG UDAH NGUCAPIN, SURPRISENYA, HADIAHNYA, DAN KEGOKILANNYA JUGA! HAHAHAHA=)) AND HAVE A GREAT BIRTHDAY EVE!:'))){♥}
by @anindyaant and @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar