Minggu, 03 Maret 2013

California Sky #3

-skip- Jam Istirahat.

Connie: Wooooy! *menepuk pundak greyson&cody*
Greyson: Apasih ngagetin aja-_-
Cody: Tau nihh!-__-
Connie: Hahaha:p ohiya, kalian tau alli dimana ga?
Cody: Alli? aku ga liat dia dari tadi
Greyson: Aku juga ga liat alli
Connie: Terus dia kemana?._.
Greyson: Coba kita liat di kantin aja, siapa tau dia ada disana
Connie: Ayoo!

Di kantin.

Cody: Heeyyy! itu alli!
Connie: Mana manaa?
Greyson: Iya itu dia yang lagi enak-enakan makan-_-
*greyson,cody&connie menghampiri alli yang sedang makan*
Connie: Dasar gembul makan ga ngajak2 huuuu-_-
Alli: Ehhhhh, kalian hahaha:p sorry habisnya I'm very hungry but tadi pagi not breakfast._.v
Greyson: Al! beliin aku minum dong, haus nihhh....
Cody: Aku juga yaa!
Alli: Oke-oke kalian pesen aja nanti aku yang bayar
Greyson: Seriously?! aaaaa thankyouu so much alli! kamu memang sahabat yang baik! hehe
Cody: Lebay deh grey lebayy-_-
Alli: Hahaha okelah-_-
Connie: Guyss! gimana nanti habis pulang sekolah kita main dulu?
Greyson: Ayo! main kemana nih?
Cody: Kita ke mall aja wkwk
Alli: Mending punya uang-_- minum aja aku beliin wooo:p

*tiba-tiba bel berbunyi* Kringg! Kringgggg!

Connie: Eh udah bel tuh, nanti aja pulang sekolah kita lanjutin lagi. okay?
Greyson: Okeee!

Saat Pulang Sekolah.

Connie: Guyss! kita jadi jalan ke mall kan? aku traktir deh~
Greyson: Yang bener nihh? serius?
Connie: Iya serius dong masa boong-_- emang kaya kamu tuh grey tukang boong:p
Greyson: Enak ajaaa-_-
Alli: Udah-udah jangan ngomong aja, ayo sekarang kita pergi
Cody: Ayoo cepet dong panas nihh-_-
Greyson: Sabar co-_-

Sampainya di mall....

Alli: Hey! kita mau ngapain nih?
Connie: Kita ke starbucks aja dulu, nanti habis dari sana kita nonton bioskop. okay?
Greyson: iyaiya ayoo

Connie: Co, kamu mau pesen apa?
Cody: Aku pesenya sama kaya kamu aja deh
Connie: Oke, alli sama greyson kamu pesen apa?
Greyson: Yaudah aku juga sama deh
Connie: Aduhh kenapa pada ngikutin aku sih-_-
Alli: Aku juga donggg!._.
Connie: -___-
Greyson: Cepet ya pesennya!
Connie: Iya iyaaaa-_-dasar jelek:p
Greyson: Yeee apasih beruang kutub!
Connie: Apaan tuh beruang kutub, yang bagusan dikit gitu namanya-_-
Greyson: Yaudah panda hahahaha=))
Alli: Eh cepetan pesennya jangan ngobrol aja kalian-_-
Cody: Tau nihh woooo!

Selesai  dari starbucks, mereka pergi menonton bioskop.

Cody: Emangnya ada film yang bagus ya?
Greyson: Kita nonton film horror aja
Connie: Alahhh mending kamu berani grey-_-
Greyson: Apasih panda wooo:p
Connie: Yeee jelek dasar-_-
Alli&Cody: Cieee! uhuk...uhuk...panda&jelek cieee ada yang lagi berbunga-bunga nih hahaha
Greyson: Apaan sih kalian! wlee:p
Connie: -___-
Alli: Udah nih kita nonton film horror aja ya haha
Greyson: Okee!

(Lanjut di part4)

Author: Antya Anindya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar