Selasa, 26 Maret 2013

22! Cakedaaay~

YOLOOOOOOOOOO!
You know? yeah. you know what? my bestfriends birthday nooow. yuhuuuuyuhuuuuu~
22-03-2013. yap tgl 22 maret 2013 kemarin temen gue Adindya Gresita and Ananda Aurellia kemarin berulang tahun yang ke 14thn;3 mpuss tambah tua dehloooo:pppp wakakkaka. Jadi gue dapet PU dobel dewhhhh yomskiii.

Sebelum hari-Hnya tuh gue udah ngerencanain buat ceplokin mereka=)) dan mau beli kue juga, tapi akhirnya gajadi beli kue deh wkwk. Tgl 22nya Sammy,Ridho,Adindya,Bayu,Anggi,Ajeng,Meidiana&Farhan ngumpul di alfamart pekapuran, dan gue sama nada harus fotocopy tugas PTD terus nganterin ke bu eva di sekolahan-_-pas udah ngasih tugas gitu diluar ruang guru ada pak kasiran, dan gue sama nada disuruh apa coba?.........disuruh bersihin kelas 87-_-whattheeee.rawr. padahal gue sama nada lagi buru-buru ditungguin temen, tapi yaudahlah yaa-_-
Selesai nyapu, gue keluar kelas. ehhhh ternyata ada danang sama temen-temennya mereka anak 87...kurang ngeselin apa coba malah gue sama nada yang disuruh bukannya mereka-_______-skip.
Sampainya di pekapuran gue masih nungguin adindya ternyata dia blm dateng, gue kira dia udah dateng dari tadi ternyata blm wkwk. si ajeng sama mei udah siapin terigu sama fanta buat nyeplokin=)) Terus pas adindya dateng pake mobil sama papanya kita di anterin sampe simpangan depok nungguin aurel-_-yang anak cowonya naik angkot. Katanya juga shahira jadi ikut padahal kemarin dia bilang gajadi ikut._.labil hahah. Daaaaaaan akhirnya sampe juga di rumahnya nada-_-

Jengjeng. dirumahnya nada kita ngobrol2 bentar gitu, terus nyuruh adin sama aurel ganti baju wakakak. Tapi kayanya mereka udah curiga duluan=))..................yang pertama disiram pake air si aurel baru adin. anjirrrrrrrrrrrr itu kocak-lawak-absurd-aib abissssssssss=)))))))))))))))))HAHAHAHAH. ngakakngakak bgt disituuu apalagi pas mau nyiram pake fanta gue berebutan sama ridho, sampe fantanya tumpeh-tumpeh wakakakka=))dan paling ngeselinnya baju sama celana pada basah&banyak tepung-_------tp gapapa gue bawa baju ganti wkwk. Abis nepungin mereka kita pergi ke cibinong square, baru pertama kali gue kesana-_-v wuahahah. disana kita ditraktir adin sama aurel makan&nonton operation wedding yamanyamannn!\m/<33 #BESTMOMENT










BADUT ANCOL.






Suami-Istri lagi ngamuk.





Mereka couple loh;33











Pelayan Baru.




Uhuuuk.

ApaIni...

Mukanya woles sam-_-








Foto absurd.



2 komentar: