Rabu, 30 Januari 2013

84 say BESOK.

Hiyaaaa guyss! gue mau story-story kocak nih wkwkw.
Oke jadi tuh kelas gue mau outing class/studytour ke jogja kan...nah terus pada mau bikin jaket antara almet sama baseball/varsity-_- yang ribetnya lagi ya pemilihan warnanya, ada yang mau warna merah lah , biru, ungu, hitam, abu-abu, hijau, ini lah itu lah-_- sampe ada konflik di kelas yang cewenya pada mau almet tapi yang cowonya pada pilih varsity.......:'| terus ada juga yang gamau bikin jaket;_;
Oke jadi udah fix tuh jaketnya varsity warna merah, dan disuruh pada bayar cepet-cepet. Terus udah beberapa bulan gitu kok jaketnya blm jadi-jadi...gue bingung masa lama banget, kelas yang lain aja udah pada jadi giliran kelas gue lamaaaaaaaa bangettttttttttttt! pas ditanyain ke orangnya malah marah-marah, temen gue juga tuh kalo nanyain jaket ke dia pasti gondok-_---- terus kalo ditanyain pasti ngomongnya "Besok-besok-besok dan besok" yap. B-E-S-O-K. be-e-es-o-ka. terus aja kaya gitu sampe kenaikan kelas iya terussssssss
Katanya jaket jadi hari senin tapi pas senin ditanyain kaya gitu lagi kaya gitu lagi "Feb mana jaketnya? "Besok" -_- Keesokan harinya "Feb jaket udah jadi belom?katanya sekarang" "Gatau besok" -_- Keesokan harinya lagi, hari rabu "Feb mana lu jaketnya, dari kemaren besok besok besok mulu-_-" "Iya besok" -____- dan kemudian dia dibully sama satu kelas, 40 siswa lawan 1 siswa HAHAHAHA ngakak gue sih. Yang tadinya dia tuh cerewet banget dikelas gabisa diem ya mulutnya ngomonggggggg mulu, pas dibully dia puasa ngomong kali ya wakaka!
Dikelas pada ribut banget ngomongin jaket kapan jakettt sampe mau demo katanya anita=)) and kelas 84 keep say BESOK anjir ngakak ye, hahahahahhahahahhahahahahahahhaha. Sampe2 dibikin trending topic di twitter tuh wkwk #84saybaseballbesok #84saybesok sumpah ya gue mah kalo jadi dia nyesek bgt sama anak satu kelas dibully gitu;_;
Apalagi waktu pelajaran bhs.inggris kocak bgt, Bu Suka: "Feb kapan kamu mau maju?" Anak 84: "BESOK BUUU...." Bu suka: "Kan besok gaada pelajaran bhs.inggris" -_-._. hahahhahaha=)))))))) okeskip wkwk. Pokoknya ya anak 84 udah emosi bgt sama masalah jaket(besok) apalagi anita sama ajeng rame bgt dikelas-_-hahahaha=))
Jadi seneng banget bisa ngebully dia dikelas haha, yang kalo bisanya dia itu suka ngebully orang suka marah-marah yang kalo ngomong itu asal ngomong aja ga mikir-mikir dulu-____-okesip sebenernya gue males sih majang2 nih cerita di blog tambah gapenting juga, tapi mau gimana lagi ya udah terlanjur ditulis ._____.V
by @anindyaant and @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar