Kamis, 31 Januari 2013

31:'')

Oke. Gara-gara baca blognya ajeng, gue jadi ikutan sedihhh:( kalian tau kenapa? 2 temen gue di 84 Lazu&Yudha mereka mau pindah dari smp7:''''' gatau kenapa ya walaupun dia itu badung banget dikelas tapi mereka tetep jadi temen baik gue, terutama si yudha dia suka ngeselin-_- tapi kadang gue sedih juga liat dia:' terakhir kalinya ngeliat yudha waktu pelajaran ipa. iya i-p-a. dan itu juga lagi ulangan....tiba-tiba aja gue ngeliat si yudha nyari-nyari buku di kolong meja. oke gue gangerti ya dia itu ngapain nyari buku waktu ulangan.....
Selesai ulangan gue bingung tuh mau ngapain, aurel gatau kemana. ajeng juga gatau kemana-_- terus tau-tau ajeng, mei&alya dateng.... G: "Eh kalian abis dari mana?" A: "Ant kan si yudha pindah dari smp7" G: "Hah...........:| iya? serius jeng?" A: "Iyaaaa" G: "Terus sekarang yudhanya mana?" A: "Yudhanya udah pulang ant" dan.......masih tetep gapercaya gue kalo si yudha pindah-_- skip. Pelajaran b.indo gue sama aurel keluar kelas mau cuci tangan, terus gue ngeliat si yudha turun dari tangga sama mamanya...okeya gue mau samperin tapi ada mamanya-_,- nah mungkin ini yang kedua dari terakhir kalinya ngeliat yudha:') tapi kalo si lazu dia blm ninggalin kelas mungkin beberapa hari lagi gue gabisa liat dia:' terus lazu itu anaknya baik, dia suka minta makanan gue kalo gue dari kantin-_-wkwk. kadang-kadang juga kocak haha:'') pokoknya ya gaada yang gantiin kalian berdua misalkan ada anak baru di 84:'''')))) #EfcoLovesLazuardiAndYudha #SaveOurLazuardi #SaveOurYudha #SaveEfcosMember BAD DAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar