Kamis, 24 Januari 2013

California Sky (#1)

Pada saat itu liburan sudah selesai dan hari ini pertama masuk sekolah.
Kringgg! Kringgggg! bel sekolah berbunyi. Artinya aku harus segera memasuki ruang kelas.

 *di dalam kelas* Ketika itu guru blm masuk kelas.
Cody: Hi grey how are you? I miss you so muchhhh!!!
Greyson: Oh I'm fine! thanks:) how about you? and I miss you to co!
Cody: I'm fine to!:) haha bagaimana liburannya kemarin grey?
Greyson: Kemarin aku holiday ke Paris! it was reallyyyyy fun hahaha and bagaimana dengan you?
Cody: I'm really bored-_____- oh iya! kira2 Alli sama Connie mereka kemana ya? kok blm masuk sekolah._.
Greyson: Kayanya mereka masih liburan deh
Cody: Haha okelah-_-

*guru masuk kelas*............
"Hi! selamat pagi anak-anak!"
"Good morning to miss!!!"
 "Oke sekarang miss kasih tugas buat kalian untuk membuat story tentang holiday kemarin, dan besok di bacakan di depan kelas"
Cody: Grey gimana nih...
Greyson: Oke tenang aja nanti aku bikinin buat kamu deh wkwkw
Cody: Serius ya?
Greyson: Yayaya-___-
Cody: Lagian juga grey baru masuk udah dikasih homework aja ya-_-

"Cody! Greyson! what are you doing?!"
Greyson&Cody: Gapapa miss._.
 "Makanya dengerin! jangan ngobrol aja"
 Greyson: Oke miss!

-Skip-

Bel sekolah berbunyi lagi dan itu saatnya pulang.

Cody: Grey! pulang bareng yuk
Geyson: C'mon! hahaha

Diperjalanan...
Cody: Grey kira2 kamu mau bikin cerita apa buat aku?._.
Greyson: Cerita waktu holiday ke paris
Cody: Tapi kan kamu juga holiday ke paris-_-masa sama ceritanya
Greyson: Storynya itu nanti ceritanya kita holiday bareng ke paris-_-
Cody: Haha ide bagus tuh! thanks ya:)
Greyson: You're welcome hehe.

Greyson: Co aku udah sampe rumah nih! duluan yaa
Cody:  Oke grey!

Sementara itu dirumah greyson.

Greyson: Heloooo aku pulangg! *sambil melampar tas-_- dan membuka sepatu*
Alexa(kakaknya greyson): Hoy! kok pulangnya cepet banget grey?
Greyson: Namanya juga baru masuk sekolah kak-_-
Alexa: Oh iya ya hahaha
Greyson: Kak kan aku dikasih homework sama miss disuruh buat story liburan kemarin, nanti bantuin aku buat ceritanya ya kak-_- soalnya bikin buat cody juga
Alexa: Loh emang cody gak liburan?
Greyson: Iya dia dirumah aja liburannya hahahha, oh iya yang lainnya kemana kak?
Alexa: Mom, Dad and Tanner shopping-___- dan aku disuruh jaga rumah
Greyson: Wah mereka gak ngajak2-_-

Tiba-tiba mereka pulang.
(Lanjut di part 2!)

Author: Antya Anindya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar