Sabtu, 26 Januari 2013

Hello.

Hiyaaaa! bentar lagi gue mau stoudy tour ke PARIS! yep P-A-R-I-S. salah maksudnya Jogja-_-v Kalian tau apa? gue seneng bangetttt=)) nantinya sekamar sama mahkluk-mahkluk unyu ini (Dijey,Adin,Olen,Nada&Alya) hahaha tapi gue ga satu bis sama mereka-_,- yaokelah no problem wkwk. Ohiya katanya sih nanti nginepnya.-. di villa eden1/2 gitu lah ya gatau....terus juga katanya(lagi) tempat itu serem atau bisa dibilang banyak hantunya, ya gue percaya ga pecaya sih sama cerita gituan....okesip.
#penting nanti gue mau kerjain mahkluk-mahkluk di delapan empat waktu mereka tidur gue fotoin bahahahaha! itulah pembalasan gue nanti yang suka paparazzi-in gue disekolah-_- semoga aja rencana kali ini behasil HAHAHAHA *laugh devil* dan ini tinggal beberapa minggu lagi bukan bulan bukan tahun(?)

Oke. pacarnya greyson atau bisa dibilang tunangannya greyson mau pamit undur diri dulu!:D *ditimpukin enchancers* byeeeeeeeeeeeee. seeeeee. youuuuuuu. againnnnnnn<333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar