Jumat, 26 Oktober 2012

WHAT??!!!!!!

OMG!OMG!OMG!OMGGGG! HOW I WISH THAT WAS MEE<////3:"" bener.demi.apa.pun.gue.envy.sama.GITA GUTAWA!!!!-____- dia foto+interview with The Boys!! okesip ini bisa dibilang lebay.... waktu pertama kali liat itu fotoo, laptop pengen gue makanW('_'W) untung aja sih gita ga deket sama niall~~ dan gue mikir kapan bisa kaya gitu?kapannnn?:""" tapi walaupun gitu....gita juga kan, jadi bantuin buat 1D dateng ke indo. yegakk?;;)wkwk. Terus idola yang sempet gue temuin langsung itu  cuma Greyson Chance tapi ga sempet megang tangan,ngobrol,foto atau apa pun;_; oh iya! waktu itu juga pernah ketemu sama CoboyJunior._. tapi itu blm tau kalo dia artis makanya gue biasabiasa aja haha. -skip-


Waktu lagi siapsiap.....

Dan......oke. ini lagi interviewnya.

Yang ini gue envy-_-


I WISH! SOMEDAY I WILL MEET ONE DIRECTION.
by @anindyaant and @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar