Kamis, 25 Oktober 2012

this is What Happened?

Thursday, 25 October 2012.
Satu hari menjelang Hari Raya Idul Adha. Jadi tuh ceritanya di hari ini gue malah sial banget-_- di sekolah gue dicengin dikerjain mulu....oke skip._.v dan paginyaaa, gue berangkat sekolah bareng sepupu wkwk trstrs banyak banget tugas pulaaa&juga pake ada acara ulangan pkn segala malahan gue blm belajar sama sekali-_-*anak pinter* Oke di jam pertama gue gaada guru asikkk\=D/~ dan kemudian Istirahat......tapi.......di jam kedua gurunya malah ada-_-kenapa harus adaa?!ha?!! okesip sekarang ulangan tapi kenapa gue harus dapet nilainya 6:""""( jelek banget kan sial garagara ga belajar. -Skip-

DANNN JAM KE3,4,5,6,7&seterusnyaa.......freeclass.wohoo!~('0'~)(~'0')~ gaada guru cuyy, cerita2 horror sama tementemen&kebetulan juga kelas gue itu bisa dibilang paling horror letaknya di paling pojok bawah tangga:S smp7.......-_-sambil main hp dan blalabla tbtb hp gue dirampas sama aurel,ajeng&nada *sedikit menghayal._.v* mereka bajak bbm gue sampe berkalikali udah gitu alay banget lagi haha! sampe hp gue di operoper-_- dan terus gue kehausan itu juga ga puasa wkwkwk<<tidak patut dicontoh. Dari kantin nganterin temen beli es juga, namanya siddik dia radarada orangnya hahahah=)) waktu gue balik dari kantinn..........tauga kenapa???.................:|................:|................ada orang yang buang ludah terus tepat kena tangan gue;_; bisa dibayangin kah seperti apa itu-_-iyuh:S udah gitu mau cuci tangan kan gue histerislah lebay bisa dibilang._. soalnya air kerannya gabisa nyalaaaaa........terus mau cuci tangan dimana coba ya hahahah! oke gue meper ke bajunya siddik bisa dibilang ini jorok._.v SOOOOO CRAZYYYYYYYY!!!!!-_____-

Not Known.
Waktu itu masih kelas7 dan lagi jam pelajaran di sekolah gaada guru. Anakanak dikelas pada bercanda2an gitu, nah disitu gue lagi ngobrol2 alias bercanda-_- sama temen2 (Salma,Siddik,Syifa,Amel,Kamal,Ridho&Daffa). Disamping mejanya siddik itu mejanya roni *anak bandel&alay dikelas* dia itu lagi makan permen karet waktu siddik keluar bangku si roni itu buang permen karetnya di bangku siddiq terus siddiknya duduk kann......ternyata pas diliat ada permen karet di celananya AHAHAHA!="))) tementemen pada ngetawain wkwk mukanya langsung melas gitu ya kaya pengen nangis terus dia marah2 gitu deh "eh! siapa si yang buang permen karet ke bangku gue??" terus pada gaada yang ngaku si roninya malah ngeliatin aja, hahah dasar alay emang. Akhirnya siddik bersiin itu celananya tapi permen karetnya ga berhasil hilang._. kasian amat=)) freak banget sumpah-__- dan si salma sama syifa dia malah foto celananya siddik wakakak:D udah deh di situ ngakak abis2an.

Awkward.
Waktu jam istirahat..........kemudian hening dikelas 8.4-_- dan tibatiba waktu gue lagi duduk di bangku sama nada, denger Ashabel lagi teriakteriak:| hahahaha!=)) dia kaya gitu sampe pengen nangis terus pukul2 meja kaya orang ngamuk gitu. Dan ternyata permasalahannya cuma Samuel,Satria&Qori mau main ke rumah dia tapi ashabelnya gamau katanya rumahnya sempit-_- mereka maksa kan tetep mau main kesana terus si ashabelnya malah marah kaya gitu-_- sumpah lawak HAHAHAHA sampe gue ngakak ketawa2 sama nada tementemen juga pada ngeliatin dia sampe dia marah gamau diliatin terus dia bilang gini ke samuel "Eh! kita diliatin sama orang!" "Apaan si, lu nya aja yang ke g-ran!" "Ahhh! tau ah gua pusing sama kalian semua! *sambil marah2 terus nangis gaje-_-*"............................:|

by @anindyaant and @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar