Senin, 01 Oktober 2012

Baby, you'll Be Famous "Greyson Chance"

Ellen DeGeneres, aktris senior dan pembawa acara terkenal di Amerika, sangat terpesona dengan video amatir itu dan si bocah penyanyinya. Ia memutuskan untuk mengundang Greyson ke acara TV-nya yang sangat populer di Amerika Serikat, yaitu Ellen DeGeneres Show.
Sekitar dua minggu setelah mengunggah videonya ke internet, Greyson, saat sedang ada pelajaran matematika di sekolahnya, menerima SMS dari ibunya: "Produser acara Ellen mengundangmu ke acaranya". Greyson membalas, "Tidak mungkin". Tapi itu benar! Sepulang dari sekolah, ia langsung naik ke mobil ibunya menuju bandara. Tujuan: California! "Dan sampailah aku disini!" Greyson bercerita saat tampil di acara itu pada 12 Mei 2010. Greyson tak tampak canggung saat bertemu pembawa acara terkenal itu, dan ia menjelaskan bahwa ia belajar piano sejak usia tiga tahun, tapi ia tak pernah mengambil kursus menyanyi. Ia bicara tentang sumber inspirasinya dan menyebut nama Lady Gaga sebagai idolanya nomor satu.
"Aku sangat menyukai kepribadiannya dan penampilannya di panggung. Ia seorang pianis dan penyanyi yang luar biasa".

Kejutan paling heboh: Lady Gaga sendiri menghubunginya untuk memberi selamat. "Aku suka interpretasimu saat menyanyikan laguku. Kau telah memukau banyak orang!" kata Lady Gaga, sebelum melanjutkan dengan sebuah nasihat: "Teruslah mengejar mimpimu dan selalu bekerja keras. Tetaplah fokus dan hati-hati dengan godaan cewek-cewek".

Setelah mendapatkan pujian dari idolanya, Greyson berterima kasih dengan hangat, lalu ia menjelaskan bahwa ia juga menulis lahu. "Aku menulis lagu yang punya makna mendalam. Aku menulis hal-hal yang aku lihat dan kurasakan,"katanya. Ia menyebut beberapa judul seperti "Stars", "Broken Heart", lagu-lagu yang ia tulis saat ia sedang memikirkan dua orang cewek.  "Wah, kalau mereka menonton TV sekarang ini pasti mereka benar-benar menyesal", kata Ellen DeGeneres.

Lalu Greyson duduk di depan piano dan memainkan lagu "Paparazzi" dengan interpretasinya sendiri. Penampilannya saat itu mendapatkan tepuk tangan meriah dari para penonton sambil berdiri (standing applause). Dua jam kemudian, video Greyson saat tampil di acara sekolah itu ditonton oleh 15 juta orang di Youtube.

Baby, you'll be famous, begitu bunyi baris terakhir lirik lagu "Paparazzi".
by @anindyaant and @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar