Minggu, 28 Oktober 2012

at FX

YESTERDAY. Ini pertamakalinya pergi bareng sama mereka Alika,Sasha,Adindya,Ikhsan,Dhony&Bintang!=)) ohiya ada Alicia juga tapi dia udah duluan ke FX katanya sih lagi mau audisi jkt48 gitu._. rencananya padahal mau ke MargoCity ini kenapa jadi kesana segala-_-wkwk. 

Udah sampe di FX kita pisah, w/alika,sasha&adindya nyari tempat makan solaria tapi gaada._.  udah gitu kita masih cari tempat makan akhirnya ketemu juga -skip- terus si ikhsan,dhony&bintang dateng....mereka rusuh-_- bintang lawak banget, uang seribu kembalian di masukin ke saos=))dan kemudian ngakak....=))................terus gue pergi sebentar sama alika,sasha&adindya waktu balik lagi ke tempat makan itu.....oke tas gue ilang, gatau kemana-_-udah dicariin kemana-mana ternyata ada di dalem tasnya bintang, gatau siapa yg masukin-_- *okesip* udah dari tempat makan sampe sepanjang jalan pada ngakak=D terus kita mutermuterin mall._. akhirnya ketemu deh sama Alicia&temen2nya yg audisi jkt48, waktu dia ketemu sama Bintang malah dikacangin hahah kasian banget itu anak, udah jauhjauh ke FX cuma mau ketemu alicia malah dikacangin ya lagian bintang malah bilang gini ke Alicia 'Eh, lu kenal sama gue?!' alicia ga dijawab-_-*krik dan kemudian dia pergi-____- terus kita lanjutin mutermuterin mall.....ketemulah sama bioskop XXI disitu ada Film Paranormal Activity 4! tapi sayangnya masih coming soon ckckc-_- oke lanjutin lagi dan pada ngajakin pulang....

Oke pulang&di stasiun kereta nungguin lama banget, sampe jam 04.30 sore keretanya baru dateng.....waktu ada kereta arah depok lewat-_- kita mau masuk tapi ragu-ragu kata sasha itu bukan arah depok, eh ternyata waktu tanya ke securitynya itu arah ke depok!:| hahah ketinggalan kereta kan-_-tapi untung aja masih ada yg jam 05.00....oke nungguin lagi sambil bercanda2 dan si Bintang nangisin Adindya-_-terus Dhony malah modus!wkwkw=)) -skip- keretanya dateng terus kita naik, di dalem kereta tetep aja masih ngakak._.hahahah gue sama temen2 udah kaya bolang.-.yg lebih tepatnya 'bocah ilang'....-_- udah sampe depok, kita masih naik mobil angkot lagi, di angkot masih tetep aja ada yg ngelawak bikin orang ngakak hahaha=)) -skip- oke di angkot kedua kebetulan udah gaada bintang dia beda arah jadi tinggal w/alika,sasha,dhony,ikhsan&adindya dan akhirnya pulang kerumah masing masing-___-dan pokonya hari itu hari yang super ngakak haha.

YESTERDAY WAS A GREAT DAY FOR ME! THANKYOU GUYS HAS TAUGHT ME TO BE CRAZYY! HAHAHA=))


by @anindyaant and @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar