Minggu, 18 Agustus 2013

Whiskey!

“I miss Whiskey way too much!” tweet Greyson di akun Twitter-nya beberapa waktu yang lalu.
Pada saat itu, Greyson sedang berada dalam tournya di Asia. Sementara anjing yang baru dipeliharanya itu ada di rumahnya di Edmond, Oklahoma, Amerika.
Dan bukan hanya di Twitter, nama Whiskey juga sering banget Greyson sebut. Salah satunya dalam wawancara, ketika Greyson ngobrol sama fans, juga di atas panggung ketika sedang tampil.

 “Aku punya anak anjing yang paling lucu di dunia. Namanya Whiskey dan aku kangen banget sama dia.” ungkap Greyson ketika tampil di Singapore bulan November 2012 lalu.
Sebelum memiliki Whiskey, Greyson juga pernah punya anjing bernama Macy, seekor golden retriever. Macy menemani Greyson hingga tahun 2011 dan ternyata Macy sekarang sudah tidak ada.

Keluarga Chance juga punya tiga kucing bernama Smokey, Oreo, dan White.
Sejak adanya Whiskey dan karena saking selalu ngomongin dan mainnya sama Whiskey, para kucing Smokey, Oreo, dan White pasti merasa cemburu tuh, hahaha (me too grey-,-)

“My cats have been getting jealous of the attention Whiskey is getting. Sorry kitties.” tulis Greyson sambil posting fotonya bersama si kucing ke Instagram. Hi-Hi-Hi;3

Selain jadi teman main Whiskey, Greyson juga resmi jadi photografernya Whiskey nih! wkwkwk, seringkali Greyson posting foto Whiskey dengan berbagai posenya ke Instagram.

Greyson Chance: “My Puppy Whiskey!”
Halo, Whiskey!;3

Greyson Chance: “My Puppy Whiskey!”
Greyson suka banget sama black little puppynya ini hihihi lucu yaaa

Greyson Chance: “My Puppy Whiskey!”
Matanya Whiskey nyala, mungkin ada kunang-kunangnya wkwkwk

Greyson Chance: “My Puppy Whiskey!”
Ini dia si Kittie Oreo hahaha, Greyson tetep main sama kucingnya biar gak cemburu lagi;3

Greyson Chance: “My Puppy Whiskey!”
Greyson bareng Macy saat golden retrievernya masih hidup hikss:(

Huhuhuuu Smokey, Oreo, and White don't be jealous ya sama Whiskey;33 dan ternyata Greyson pencinta binatang juga ya selain dia itu jago main piano, ciptain lagu, ganteng, kalo nyanyi itu suaranya..........bikin melted deh! and i'm so proud to be an enchancers!
ohiya Grey, Oreonya buat aku aja ya;3 dari pada Oreonya jealous terus sama Whiskey hahaha bisa-bisa dia minggat whahahaha-_-v


Tjiyeee, sama Whiskey lagi nih Grey;3

okey dehhh next time lagi ya cerita-cerita Whiskeynyaa
hihihi bayyyyyyy @anindyaant and @greenson97
Source: Onyit Kawanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar