Kamis, 01 Agustus 2013

#2YearsOfHOTTN♫

selamat dua tahun album hold on till the night abang ecennnnn!♥:*
inget banget waktu greyson lagi promo album hottn di jakarta tahun 2011 dan gue beli albumnya ternyata........................dapet tiket showcasenya dan itu sumpahhhh senengnya ga ketolongan:""")))))) AAAAAAAAAAA.
alhamdulillah banget pas gue beli di disctarra masih banyak menumpuk gituuu cdnya, coba aja gue beli banyak bisa di jual tuh tiketnya ahahaha, gue termasuk enchancers yang beruntung waktu itu soalnya enchancers lain banyak yang gadapet:( terus juga gue lucky banget ya ganyangka bisa dapet tanda tangannya greyson dan gue bisa liat dia langsung:') walaupun cuma sebentar-_-
dan....ini hasilnya wkwk:p





I'm so glad for it! proud of you Grey! you still 15 and 16 on 16August, but u already be the inspiration for this whole world! Congratz!♥
and his says on twitter: "still one of my favorite songs I've ever written. I' believe this is right" -@greysonchance

not afraid to fight believe in what you say, i'll hold until the night(:
by @anindyaant and @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar