Jumat, 16 Agustus 2013

I just dreaming about Greyson Chance

Heyhoooooo!
GREENSON here hohoho:3 oh wait...it's not Greenson it's me, Greyson Chance sister hahaha:p

So, yesterday until he's birthday on 15, August 2013 there is Greyson Chance in my dream! i don't know why haha, and might it's the most beautiful dreams for me❤ sooooo excited! hahaha although only a dream-_- i hope this becomes a reality:')) yeahhhhh\m/

This is the story,

Sewaktu ketika me getting a message from Greyson Chance official twitter dan dia mengatakan "Hey sweethearts! aku punya sesuatu untukmu dan sebentar lagi mungkin akan datang ke rumah mu" dan tiba-tiba aja ada tukang post gitu dari JNE._. nah pas di liat pengirimnya itu namanya dari Greyson Chance in LA, jadi waktu itu dia lagi di LA......nah pas dibuka suratnya....you know what? di dalem surat itu Greyson mengatakan "Aku mengundangmu ke acara Ellen DeGeneres di LA, and i give you 2 tiket untuk ke LA dan mungkin kamu bisa ajak seseorang untuk menemanimu ke LA, see you later!(:" dan seketika............:| OMG?!?!?! ARE YOU SERIOUS???????:''''')))))))) 
Lalu keesokan harinya aku memutuskan untuk pergi ke LA sama sepupuku, terus pas sampe disana Greyson DM lagi.......and he said "Hey! apa kau sudah sampai di LA? dimana kau sekarang? aku menunggu mu di luar bandara dengan baju berwarna abu-abu and black jeans, c'mon here!:)" pas dapet pesan itu dari Grey, aku sama Zahra(sepupuku) langsung berlari keluar bandara untuk menemuinya. 
Dan akhirnya kita ketemu sama Greysonnnn ASDFDHKLNSQNNCSN:''') terus gue teriak sambil nangis bahagia gitu "Greysonnnnnnnnn!!!!" greyson nengok dan bilang "Hey kamu antya right?(: you're so cute!" "YES! IT'S ME!:""" THANKYOU SO MUCH GREYSON!!!" terus dia meluk aku gitu, sepupuku juga haha:''') udah gitu....kita langsung pergi naik taksi sama Grey ke Ellen DeGeneres, pas sampe sana aku sama sepupuku dikenalin sama Grey ke Ellen, katanya aku ini salah satu fans berat dia yang beruntung banget...soalnya pas waktu dia mau DM dan kirim surat itu dia itu random ngedmnya haha dan i don't know how Grey bisa tau alamat rumahku hahaha it's a joke-,-
Selesainya acara Ellen aku sama sepupuku di ajak jalan-jalan gitu sampe malem._. terus Greyson bilang gini "Kamu boleh nginep di apertement ku dan kamu bisa pilih kamarnya sendiri(:" akhirnya aku nginep di apertementnya Greyson terus pas paginya Greyson ngajak aku sama sepupuku main sepeda keliling sekitar kota LA wkwkw._. it's so funny=)) hahaha, akhirnya aku udah akrab banget sama Grey haha, selama disana aku dibayarin sama Grey._. dan Greyson juga ngajak aku ke Merlose untuk pergi ke salah satu cafe di sana (i don't know why tiba-tiba nyambung ke Merlose-_-v kaya di lagunya Greyson yang California Sky itu ya?hahah jadi mimpinya ganyambung banget-_-) dan......abis itu aku sama sepupuku main-main gajelas gitu deh di cafe._. sambil foto-foto wkwkwk, terus Greyson ngetweet fotonya ke twitter waktu di Merlose dan ada akunya juga haha enchancers lain pada envy deh..........................-_-v abis itu Greyson ngasih aku 2 tiket lagi buat pulang ke Indonesia, terus aku sama sepupuku di anterin lagi naik taksi sampe ke bandara.....and Greyson said "Byee! sweethearts!(: sampai bertemu kembali, aku tidak akan melupakan muuu!!!"................................selesai deh hahaha._. pokoknya itu mimpi yang paling paling very awesome for me!:''''') dan -_- coba aja beneran.....:|:|:| tapi seneng banget! walaupun cuma mimpi-_- 



oke kbye Greenson!
by @anindyaant and @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar