Rabu, 16 Mei 2012

I'm Waiting... Waiting... Waiting...

Hello, world! I'm come back.
Do you know what makes me waiting?... this> sekarang gue lagi nunggu dimana masa kejayaan gue, masa seneng-seneng abis UKK haha:D kenapa gue nunggu itu semua? karena kata guru gue nanti abis UKK yang siswa kelas 7-nya ke Trans Studio Bandung~ waaa pastinya itu seru banget bangettt udah gasabar ya pengen cepet-cepet UKK nanti jadi bisa lebih cepet ke Trans Studio Bandung bareng sama temen2-_-v 

Kayanya seneng banget ya cuma gitu doang?._. iya soalnya gue itu tinggal di Depok jadinya jauh kalo ke bandung dan juga gue belom pernah kesana, jadinya penasaran gitu deh sama wahananya katanya seru2 sihh... terus juga temen gue ada yang ngajakin ke Dufan\('0')/ waaa kurang seru apa coba? udah ke Trans Studio terus ke Dufan serasa kaya di dunia surga ahaha abis UKK gitu kan pusing ya tadinya harus belajar...belajar...&belajar... *asekkk-_- makanya biar menjernihkan pikiran *cie bahasanya-,-* atau apalah ya gitu kita jalan2 refresing dikit wkwk:p

Yaaaa pokoknya gasabar banget buat cepet2 UKK! hahaha=))

Waiting...

Waiting...

Waiting...

by @anindyaant and @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar