Jumat, 11 Mei 2012

Events on Friday

Today is Friday, ini adalah hari yang menyenangkan bagi temen gue Alika dan juga gue sendiri tapi enggak bagi Nirmala. Dia adalah sahabat gue sejak smp, dan gue punya genk-_-namanya Kowawa dari genk itu ada w/Alika,Nirmala,Sheren&Sasha. Tapi di hari ini Sheren gak ikut sama kita buat main2 ke rumah nirmala-_- ya mungkin dia tadi gue gak ajak atau dianya yang gamau ikut haha :D 

Saat gue baru dateng ke kelas, Alika bilang katanya mau ke Rumah hantu Indonesia lagi..... :| tapi waktu yang gue ajak dia kemarin2 gamau tapi giliran sekarang mau:/ ya mungkin dia berubah pikiran-_- dan akhirnya alika mutusin untuk ikut ke Rumah Hantu tapi gue gak bawa uang masalahnya itu juga ngajaknya mendadak, akhirnya alika bilang uangnya minjem aja hahaha-_- *abaikan* kayanya gue gak yakin deh kalo alika mau ikut lagi...........dan ternyata benerkan dia gamau ikut lagi hahaha=)) untung aja ya gajadi ke rumah hantu lagi soalnya gue udah pernah kesana sebelumnya dan itu bener2 seremmm bangettttt bangetttt....... bayangin aja di tempat yang sempit+gelap+di kejar2 sama setan+ditarik2 sama setan dan sampe temen gue ada yang berdarah2 terus juga ada yang pingsann;_; pasti kalo udah denger kata pingsan itu yaa gue rasa itu bener2 seremnyaa banget bangett._.
Terus abis pulang sekolah gue masih di kelas sama Alika, Anne, Wilda, Dominiq kenapa gue gak sama sheren dan nirmala? karena dia beda kelas sama gue sedangkan gue sama alika itu satu kelas:p haha gue di kelas cuma mainin androidnya alika-_- dan setelah beberapa menit tiba2 nirmala dateng ke kelas gue terus kita bertiga langsung check out ke rumah nirmala wkwkw :D di perjalanan gue bertiga bercanda aja tuh udah kaya adik kakak muehehe;33 *SKIP* sampai Villa Pertiwi(rumahnya nirmala) gue jalan jauh banget-_- kira-kira 10km haha yaudah abaikan yg itu-_-

Waktu gue udah sampe di rumahnya mala, gue cerita2 sambil main hp*kurang kerjaan banget* terus gue bosen kan gitu2 doang mainnya, yaudah akhirnya gue ajak alika buat foto pake instagramnya\(^O^)/ ya tapi mukanya aib2 semua termasuk juga gue._. =''))


THIS. ini foto paling bikin gue SUPER NGAKAK! ='))









Hahahaha fotonya aib2 semua kan?-_- 
Udah terus abis gue foto2, gue main ke kamarnya mala. Disana gue sama alika main hp aja & tiba2 gue kepikiran untuk ngajak alika buat ngerjain mala dan apa yang gue lakuin buat mala? this>>buat cowok yang disukain nirmala itu jadi nembak dia<< hahah pasti seru tuh kayanya dan gue bajak bbm dia gue sama alika frontalin ke cowok yg dia suka itu, gue bilang ke cowok itu kalo nirmala suka sama dia hahah. udah ya gue gamau bahas itu lagi *abaikan* nanti orangnya marah *kabuur* wkwk.

Oke ya udah dulu ceritanya sampe sini aja, sebenernya sih masih banyak tapi itu Secrets Stories =)) dan di Secrets Stories itu yang buat gue seneng hahahaaahahahha lalalaalalaaaaa...........*gaje* 

"Thanks for reading this story, though a bit vague and unimportant but i'm happy because you have read." Haha :D by @anindyaant and @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar