Senin, 29 Juli 2013

Everything Has Changed

Hello! nama panjang gue Antya Anindya Guna tapi lebih sering gapake nama belakang, kalo sama temen dipanggilnya ant/anin-_- ya jadi begitulah wkwk. Dan kenapa nama belakangnya itu 'Guna' gue sendiri pun gatau apaan artinya yaa kayanya supaya anaknya berguna bagi negara, dunia dan akhirat mungkin-_- *catet.
Gue tinggal di Indonesia, tepatnya di daerah yang di juluki sebagai kota macet (ifyouknowwhatimean) yap Jakarta, Depok...udah gitu rumah gue terpelosok di gang hahaha. 
3 bersaudara, dan gue anak ke 3-_- terus nama depannya semua berawalan huruf A. 
Lahir 23, Februari 1999. Hobi gue main basket, travelling, nyanyi, gambar/melukis, sama photography. Banyak temen gue bilang kalo gambar/lukisan gue itu bagus-_-tapi kata gue sih biasa aja hahahaha, terus awal gue mulai suka main basket itu waktu di smp soalnya waktu sd gaada ekskulnya-_-v ohiya, gue juga hobi ngedit gituu dari mulai ngedit foto sama video lah hahaha.
Terus gue itu orangnya pendiem tapi kalo udah kenal dan akrab banget jadi suka gajelas gitu, ngomong juga gajelas, serba gajelas, jail, narsis, heboh, rusuh, mempunyai sifat keingintahuan yang sangat tinggi-_-, pemalas, gasuka baca buku pelajaran tapi kadang rajin juga kalo buku yang dibaca itu novel, komik, atau buku tentang idola gue wkwk, selebihnya gue gatau lagi hahaha:p dan kayanya sih ya gue itu sifatnya (hampir) sama kaya VinyJKT48 udah gitu lahirnya juga sama 23Feb tapi beda tahun aja hahaha jadi masih mudaan gue:p-_- yang mau tau liat aja nih JKT48 Team KIII Profile: Ratu Vienny Fitrilya
Ohiya wkwk ini penting banget:p dan cuma mau ngasih tau kalo gue itu Enchancers!;;) alias fansnya Greyson Chance hehehe

Sekolah di TK RA Al-Fajri, SDN Cisalak 1 dan sekarang di SMPN 7 Depok.
Waktu sd gue punya sahabat alias temen deket di sekolah tapi mereka temen deket juga dirumah, udah gitu pokoknya berangkat sekolah bareng, pulang juga bareng, setiap pulang sekolah gue main mulu sama mereka-_- dan mereka itu.....Umira, Nur, Kamal, sama Ihsaan...tapi gue kalo manggil Ihsaan itu Ambiya padahal nama aslinya Anbiya._. tapi akhirnya kita pisah di smp-_- kecuali Kamal&Nur-_- hahaha kita masih satu sekolah

Dan sekarang gue mau ngomongin sejarah gue selama di smp7:p
Jadi, pertamakali masuk smp7 itu di gugus 7 phytagoras dengan nem 26 kurang 5 alias 25,95-__- waktu itu gue bingung kenapa gue bisa dapet nem segitu dan bisa masuk smp 7 hahahaha._. ohiya, padahal sih maunya  masuk smpn 216 jakarta:( tapi yaudahlahyaaa
Waktu di gugus 7 atau kelas 7.7 pertama kenal sama nur afifah selain kamal itu yang temen gue dari sd wkwk dan ternyata gue sekelas lagi sama dia=)) haha udah gitu  lama-lama gue pindah tempat duduk dari awalnya sama nur jadi sama nada-_- terus sama salma, balik lagi sama nada, abis itu kembali lagi deh sama salma sampe naik kelas wakakaka.
Akhirnya gue, salma, syifa, dan amel jadi temen akrab di 7.7, tapi bukan mereka aja sihh ada juga yang lain._. kalo mau tau baca........click THIS. and okay skip waktu kelas 7 dan lanjut kelas 8 hauahaha

Grade 8._. ya i know it's suram-_- di kelas 8 nilai gue anjloklokloklok:'''( huaaaa, tapi pas semester 2 lumayan sih meningkat dikit-_- terus gue jadi males banget coba ya di kelas 8 ini...males baca buku (emang dasarnya udah males sih), males ngerjain pr, males belajar, dan blablabla *tjiyah tapi ada senengnya juga sih wkwkwk waktu di jogjaaa itu seru (pake) banget coy!:')
Dan lo tau ga? yang bener-bener temen setia gue *eak di kelas 8.4, eh ngomong-ngomong kan gue belom ngasih tau asal usul gue masuk kelas 8.4 ini ya? (salahalurcerita)
-_-jadi tuh gini ya, abis itu gini, iya gitu, nah iya gitu pokoknya.... (mulai gajelas-,-)
Jadi asal usul gue masuk kelas 8 ini gue masuk kelas 8.4....nah pertama masuk sana gue gapunya temen kan otomatis ya temen yang gue kenal cuma nada dan eko doang wkwkwk, terus selama berjalannya waktu, yang lalu biarkan lah berlalu(?) gue jadi banyak punya temen lagi selain nada dan eko itu...ohiya dunia harus tau kalo eko itu temen gue masa kelas 7 jiakakakak.
Oke kembali ke topik yang tadi lagi ya._.
Dan lo tau ga? yang bener-bener temen setia gue *eak di kelas 8.4 itu hanya Nada Qori Satriani Sapaka seorang:') pokoknya dimana ada gue disitu ada nada wkwkwk...semoga kita jadi temen baik sampai kapan pun ya nad:'p

Kelas 8 berakhir......................sekarang gue kelas 9 ayey! dan gue dapet kelas 9.6 guys:'( harusnya 9.7 bareng sama kelas 7.7 yang dulu lagi:'( tapi.......................skip-,- di kelas 9 ini gue harus bener-bener belajar pokoknya, fokus buat UN terus gaada main-main lagi deh gitu wkwk-_- dan yaaa semogasemogasemoga kelas 9.6 anaknya asik-asik dehh kaya kelas 7.7 yang dulu! aminO:)

WAIT. Kayanya judul posting sama ceritanya ganyambung ya? kan 'everything has changed' artinya 'semuanya telah berubah' tuhhh nah jadi intinya maksud gue gini loh... gue pengen kaya dulu lagi, pas lagi jaman-jamannya sd sama smp kelas 7, pengen ngulang masa kecil lagi...-_- terus gue gamau jadi tua._. wkwk, inget kan yang di iklan apa yaa gue lupa-_- pokoknya ada deh iklan gitu yang anak kecil bilang gini 'jadi orang gede(dewasa) itu menyenangkan, tapi susah dijalanin.....' #jrenggg nah kan makanya itu gue gamau jadi orang gede wkwk-,- soalnya masa-masa kecil itu indah banget deh! hahahaha:')

Tapi mau gimana lagi?-_-
semuanya telah berubah, EVERYTHING HAS CHANGED!

by @anindyaant and @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar