Sabtu, 13 Juli 2013

anything

haha uhuk ehek ohok tengtong tingtong gubrak wekaweka cekaceka hihi huhu hehe hoho prang klontangklonting huahem.
OHAYOU MINASAN!^^ oke ini apaan sok jepang gitu.
jadi gini nih ya cuma mau ngasih tau aja kalo senin besok itu tepatnya yaaa tgl 15 juli 2013 gue masuk sekolah alias masa libur anda sudah berakhir. dan gue denger kemarin malem alika bbm gue kaya gini "alika mau pindah kemalang....besok...pagi..jam...9...nirmala...sekarang...lagi di rumahnya alika nih..lagi nginep..." dan gue bales bbm itu dengan rasa kehilangan seorang sahabat sejak kelas 7 dulu:"") selamat tinggal alikaa, jaga dirikau baik-baik disana yaa we laf you so much dan jangan lupain kenangan kita selama ini di smpn7depok tercintah!:''''
dan ada sedikit quote dari gue, ini dia...
"Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan, seperti gunung yang nampak lebih indah jika di lihat dari kejauhan." -me

terus gue buka fb dan ternyata tidak ada yg interesting banget, tidak ada yang chat pula, tidak ada apa-apa. so? jadi sekarang ini gue ngeblog sambil dengerin lagunya taylor swift yang di album red, ya kayanya enak aja gitu di denger lagunya.
oh iyap, masa gue di sekolah masuk kelas 9.6-_- padahal kan maunya kelas 9.7 dan mau bareng-bareng lagi kaya 7.7 dulu, soalnya gue males aja gitu kalo misalnya 9.6 anaknya kaya kelas 8.4-_- (maaf buat anak 8.4 yg baca ini)




apalagi sama anak-anak yg ada foto di atas itu mereka yang bikin tiap hari gue ngakak terus='')) tapi sayangnya kelas kita di pecah jadi dua gitu gara-gara sekarang kelasnya cuma sampe 9.9 aja kalo dulu kan sampe 7.10 ya jadi gitu deh-_-

aduhh, jadi bingung-_- (benar-benar bingung, perhatikan itu!)
masa ya selama liburan ini gue suka tidur malem terus bangun kesiangan lah pula-_-ckck... nanti pas masuk sekolah semoga aja deh kaga kesiangan lagi jiakakak. ohiya nih, pasti nanti pertama-tamanya belajar disekolah gitu tulisannya pasti amburadul alias acak-acakan bro gara-gara pas liburan jarang nulis. satu lagi nih ya, gara-gara liburan juga kita jadi jago main keyboard/keypad/stickps/touch screen deh huahaham.

dan kemarin gue browser di google tentang sekolah-sekolah favorit di jakarta sampai sekolah internasional, ternyata sekolahnya keren-keren banget! terus juga gue pengen sekolah di smpn 216 jakarta... tapi udah terlanjur sihh masuk ke smpn 7 depok wkwkw...(ceritanya nyesel masuk situ)
oh iya nih haha, kan gue liat-liat sekolah negri di bali gitu ya masa anak murid yang cewenya pada di kepang dua semua jiakakak lawak abis.

wesss. udah dulu yak. wkwkwk...
(jangan di baca kalo gangerti sama ocehan gue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar