Minggu, 05 Juni 2016

masih aja.

kok judulnya masih aja?maksudnya apasih ant?

buat seseorang yang dulu pernah singgah(alay lo ant), yang dulu selalu aku bangga-banggain, yang aku udah tulus banget sama dia. bukannya dia pertahanin aku tapi malah ninggalin tanpa sebab yang jelas dan dia malah balik lagi sama orang lain atau masa lalu dia dulu. padahal dulu dia bilang kalo dia lagi mau sendiri. mungkin itu cuma alasan dia buat ninggalin. aku ngga ngerti kenapa dia sejahat itu. sampe sekarang dia ilfeel-ilfeelin aku, dia benci aku, entah aku salah apa...huf hina banget kayanya:(
sekarang aku mau mulai perbaikin diri, dari luar&dalam, mau coba lebih baik lagi biar aku engga di ilfeel-ilfeelin kaya gitu. biar engga diperlakuin kaya gitu lagi sama cowok dan aku mau stop yang namanya ngejar-ngejar cowok duluan wkwk yang harep-harepin cowok ga wajar kaya aku dulu. mungkin karna aku terlalu tulus jadi aku kaya gitu. aku mau buktiin kalo seorang antya yang dulu alay lebay dan ngeilfeelin sekarang dan kedepannya udah berubah jadi yang lebih baik. alhamdulillah...aku makasih banget buat dia dan buat orang-orang yang perkataannya suka bikin aku down gitu. kalo gaada mereka aku mungkin masih tetep kaya dulu. aku gabakalan ada pikiran buat berubah. jadi buat apa aku pikirin terus cuma buang-buang waktu aja. bener kan? so cheer up for today, tomorrow, dan seterusnya!:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar