Senin, 09 Mei 2016

wasting time

HAI. udah lama nih gue ga cerita, abisnya kemarin-kemarin post-an gue galau mulu. huft.

semenjak pkl, gue ngerasa jadi kurang produktif like wasting time gitu dan ngerasa udah bego karna ga nyentuh buku pelajaran selama 3 bulan. kebayang ngga tuh-_- tapi untungnya hamdalah banget sekolah gue gaada uts buat kelas 11nya jadi gue gaperlu panik lagi.
gue pkl juga mager-mageran HAHA bisa sehari masuk sehari engga. sampe di peringatin berkali-kali sama yang punya perusahaannya karna jarang masuk dan selalu dateng siang. disaat mager, gue selalu mengumpulkan semua ide ide kreatif yang berbeda-beda buat bikin alasan gue gamasuk pkl ke bokap nyokap. astagfirullah antya. sampe akhirnya pkl gue selesai.
and then gue masuk sekolah lagi awal bulan april, dan langsung say hi again to buku-buku gue yang udah lama ga disentuh sampe ternyata berkurang entah diumpetin tikus atau apa, iya buku gue hilang-hilangan. yang ngebetein-nya baru juga masuk sekolah udah langsung kbm. mending gurunya full masuk kelas, kalo masuknya cuma 1 atau 2 guru mendingan gausah kbm. ya gini-gini aja deh let it flow sampe sekarang udah bulan ke-5, gue baru dikasih jatah libur dari tanggal 4 - 11 mei tapi cuma gabut dirumah like always wasting time everyday, i'm so lazy omgggg wwhhaatt sshhoouulldd ii ddoo. walaupun temen-temen gue suka ajak gue jalan, nyatanya dompet gue tipis. i'm crying like a river now+my phone rusak. gila ngga, sampis gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar