Minggu, 27 Desember 2015

Tears are remedy for your pain.

tak apa jika langitku kelabu sore ini
jika gerimisku jatuh saat ini
jika malamku penuh dengan badai
aku baik-baik saja
ku hanya ingin sendiri
hanya ingin habsikan rasa ini
hanya ingin lukiskan senyum mu dalam sepi

tak apa jika ku menangis saat ini
jika rindukanmu amat dalam dan perih
jika harapkanmu ada dan nanti
aku akan baik-baik saja
ku hanya ingin kamu mengerti
ini yang ku rasa dan takkan ku ingkari

ini paradeku, ini lintasanku dan tentangmu yang takkan pernah ku mengerti
ini ruangku, ini persimpanganku dan semua tetap tentangmu, tak henti
ini hatiku, kepinganku, tiadamu, sunyi...

tak apa jika ku menangis saat ini
untukmu yang ku sayangi
untuk sebuah rotasi
untuk kita, kamu dan aku
untuk sebuah alasan yang tak pernah ku pahami...

dan aku akan baik-baik saja
ku rindu padamu, hanya itu
ku sayang padamu, tidak karena kamu
ini aku, ini rasaku
ini sayangku, jika tidak kamu, tidak juga aku...

jadi biarkan ku sendiri malam ini
tak apa jika ku menangis, karena ku masih punya hati
untuk merasa, untuk meminta, untuk memberi
untuk berharap, untuk menyayangi, dirimu...

itu saja
dan cukup untukku...


oleh Antya Anindya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar