Sabtu, 04 Mei 2013

Secret Admirer for 'K'

I'm...
I'm here ...
Don't you see me here?
From a distance the balcony class, I saw you, watching you, your behavior.

Don't you see me here?
I always follow you without your knowledge, just to see you.

Yaaa, I really know you from your behavior is funny. I will be there for you, if you need me.

Don't you know?
I'm always thinking of you, admire you, though from a great distance.

Don't you know?
I always send tweets for you even without me mention your username.

Don't you realize?
I'm always caring to you, even I like.

You know?
No, you don't know all of that because I was your Secret Admirer you never realize.
Secret Admirer ...
Yes, just you. My Secret Admirer...


Aku...
Aku disini...
Tidakkah kau melihatku disini?
Dari kejauhan balkon kelas, aku melihatmu, memperhatikanmu, tingkah lakumu.

Tidakkah kau melihatku disini?
Aku yang selalu mengikutimu tanpa sepengetahuanmu, hanya untuk melihatmu.

Yaaa, aku sangat mengenalmu dari tingkah lakumu yang lucu. Aku yang akan ada untukmu, Jika kau membutuhkanku.

Tidakkah kau tahu?
Aku yang selalu memikirkanmu, mengagumimu, meskipun dari jarak yang sangat jauh.

Tidakkah kau mengetahui?
Aku selalu mengirim tweets untukmu meskipun tanpa me-mention username mu.

Tidakkah kau sadar?
Aku selalu memperhatikanmu, bahkan aku menyukaimu.

Tidakkah kau peka?
Tidak, kau tidak mengetahui semua itu karena aku hanyalah Secret Admirer mu yang tak pernah kau sadari.
Secret Admirer...
Ya, hanya seorang Secret Admirer mu...

-@Nada_QSS


Sebenernya kata-kata ini bukan buat gue-_-tapi buat temen gue 'Nada Qori' yang jadi Secret Admirer-nya temen gue si 'K'=))hahaha, setiap kali Nada ngobrol sama gue pasti dia selalu ngomongin si 'K' ini -_-hadeehhh. Seperti di bio twitternya yang tertulis "Love Me Li(k)e You Do"...tapi sekarang bionya udah ganti-_-katanya juga sih udah moveon, tapi? ternyata masih aja ngomongin wkwk-___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar