Senin, 08 April 2013

Someone Special - DelapanEmpat #2

Kebiasaan sahabat ini selalu jalan-jalan, main kerumah temen, ngelewatin sawah, hutan, lembah, laut&sebagainya-_- maka disebutlah sahabat ini sebagai Bolang84.......#oke #ganyambung #bye #tunggu #episode #selanjutnya #dan #apa #yang #terjadi?

NEXT.

Morning...
Adin: Hari ini hari Jum'at di sekolah dan saatnya memakai seragam muslim~
MamaAdin: Din! ayo cepet masuk mobil, nanti kesiangan sekolahnya!

Setelah itu Adindya segera memasuki mobilnya dan berangkat, kira-kira 30menit sampai disekolah.

Sampainya disekolah...bertemu dengan dori.
Adin: Ehhh dori! baru nyampe?
Dori: Nggak, ini ada yang mau di fotocopy sebentar izin keluar sekolah haha.-.
Adin: Ohh iya deh, gue masuk duluan ya :D

Dikelas.
Dijey: Din, lu udah ngerjain pr?
Adin: Pr yang mana?
Dijey: Ituuu, pr yang ngerangkum mtk._.
Adin: Ohh iya gue lupa-_-
Dijey: Sama gue juga belom=)) udah gapapa paling juga ga di periksa.__.v
Adin: Hahahaha yaudah-_-

Tiba-tiba ant, aurel, dan nada dateng jbjb.
Ant: Haiiii! :D
Dijey: Dih, siapa lu?
Ant: -_-gue antya, adiknya Mikha Angelo
Adin: Apaan si lu ant, ngaku-ngakuin aja-_- dia tuh pacar gue :p
Ant: Wakakaka=))

Nada: Jey, masa gue semalem mimpi ketemu Jerry hahahahah
Dijey: Anjirr nadaaaaaaaa wkwkwk
Aurel: Jiaakakakakak=))

Bel berbunyi, kringgg! kringgg! kringggggg!

Kelas rusuh. gradak gruduk, takut bu sumarti(guru mtk) tiba-tiba dateng ke kelas. wkwkw.

Everyone: Woyyyyy! masuk kelas! nanti ada bu sum!

Semuanya duduk dengan rapih kaya anak TK=))
Krik...Krik...Krik...

Baya: Jiaaaaaa-_- apaan nih sepik sepik, orang gaada bu sum=))

-Skip-

Setelah pelajaran Matematika berakhir, lanjut jam kedua pelajaran IPS.

Dori: Duhh! gue belom belajar IPS nih, nanti kan ulangan-_-
Adin: Hah iya? gue juga belom belajar-_-

Sementara itu Ant dan Nada.

Ant: Woy nad! belajar lu, nanti kan ulangan.
Nada: Iyaiyaaa-_-

Dijey: Eh ini anak berisik banget ya, udah tau orang lagi pada belajar...ini malah ngobrol aja-__-

Ant&Nada: -____-

Everyone: STTTTTTTTTT!

Setelah pelajaran IPS selesai, waktunya Istirahat.

Kringgggg! Kringgg! Kringgggg! bel sekolah berbunyi.

Sammy: Ant! gue nitip jajan dong....
Ant: Pengen banget ya? :p
Dori: Yaudah ant mending lu beliin punya gue aja, nih duitnya.
Sammy: Yahhh lu mah gitu ant sama gue-_-
Ant: -__-yaudah man-mana duitnya.

Dijey: Eh buruan tante semut-_-

Ant: Iya bentar tungguin, ini ribet banget dori sama sammy-_-

Adin: Ayo anttt!

-Skip-

Pulang sekolah...

Dijey: Hoyy! besok kan libur iya kan temen-temen?
Adin: Iyaa, emangnya kenapa jey?
Gigi: Main aja yokk! :D
Baya: Main kemana nih? kerumah dijey aja :D pada mau ga?
Ant: Gue sih iyaiya aja ya hahahaha
Aurel: Eh gue gaikut ya, soalnya mau les hehehe._.v
Nada: Yah aurel mah gaikut mulu-__-
Dijey: Yaudah kerumah gue deh, tapi main apaan? oh iya! nonton film horror aja.
Dori: Boleh-boleh tuhh... tapi jangan sampe sore ya :D

Perjalanan  ke rumah dijey...
 #apa #yang #terjadi? :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar