Kamis, 20 Desember 2012

Classmeeting!

Hari pertama classmeet tgl 11-12 desember hari rabu&kamis!~

19-12-2012(Rabu)
Pertama masuk kelas krik sepi bgt-_-mungkin dateng ke pagian wkwk biasa orang rajinB-) *skip-_-v*
Hari itu gue kira udah free, eh ternyata masih ada 3pljrn yang di bawah kkm:"""""""( jadi harus remed dulu ngeselin banget._. apa lagi remed plh udah nungguin lama,kepanasan,kehausan di perpustakaan taunya yang remed cuma disuruh beli kamper sama tissue doang-____-
Okay lanjut cerita, pertandingannya yang girls(basket)&boys(futsal). Kelas gue 84 yang basketnya terakhir gatau lawan siapa soalnya ga nonton lagi sibuk sama remed._. dan ternyata menaaaaaang yamaan!\m/

Kalo futsalnya gatau juga lawan siapa hahaha=)) tapitapi MENANGis...........-_-eh salah maksudnya kalah:(but defeat is a victory that delayed:") -skip- dan waktu pulang rencananya gue mau pergi, tapi malah ditinggalin gara2 kelamaan remed-_,- akhirnya gajadi...ngeselin banget ckck.

20-12-2012(Kamis)
Lalala. Ini kayanya tanggal cantik;;) *wish* mudah2an nanti dpt keberuntungan kelas 84 basketnya menang lagi! aminO:) Waktu masuk sekolah gue tenang banget~ soalnya tugas&remed udah selesai semua wkwkw, dan akhirnya gue bisa nonton pertandingan basketnya hahaha ga kaya kemaren sibuk sama remed-_-v  okesip, anak yang lain sama anak 87 jadi suporternya 84.
Tiba2 si nabila ngomong gini "Dan ternyataaaaa.....oh tidakk!......GOALL!!!" -_-lawak banget=)) sampe ngakak hahaha, udah gitu si ajeng juga lawak "Si lumba lumba, lagi main basket, kece banget....*gayanya ivan idola cilik 2013=))))* HAHAHAHA. Waktu itu 84 vs 81 dan ga sia2 kita ngedukung sampe teriak2an paling heboh si alika-_-padahal dia kelas 87 loh baik banget yaaa;;)wkwk dannn......akhirnya MENANG lagi! lalalayeyeyelalalayeyeye~

Pertandingan selesai....gue balik ke kelas sama aurel *buka pintu* gelap-_-terus gue liat orang pake jaket hijau mulutnya ditutup *tutup pintu*
G: "Eh! rel itu di dalem ada siapa ya?"
A: "Apaan ant?"
G: "Masa ya ada orang mukanya mirip bayu dia sendirian terus pake jaket mulutnya ditutup kaya semacam orang misterius gitu, terus pas gue masuk dia malah pindah ke belakang" *nerangin panjang lebar*
A: "Hah!? serius lu? siapa tuh wahhh jangan jangann...." *kabur*
Gue pikir itu si bayu soalnya dia lagi sakit cacar waktu UAS ga masuk wkwk-_-v............dari kelas kabur ke kantin sama aurel beli jajanan sampe 3 sekaliguss anjir maruk banget=))hahaha._. dan balik lagi ke kelas terus sama ajeng aurel kita foto2 pake webcam, ada qori sama samuel-_-dia ngomong heboh banget hahaha&tbtb dateng azmi...dhony...johan-_-mereka rusuhh wakakaka.













RUSUHHH!=)))

Lanjut, pertandingan kedua 84 vs 88.............:|kayanya ini bakalan susah yaa, secara di kelas 88 anaknya jago2 semuaaa. Masa scorenya yang terakhir 10-1 agila jauh banget-,,,- waktu kelas gue baru masuk 1 scorenya ada yang ngeselin anak cowo kelas 88 bilang gini "Yahelah baru 1 doang bangga!" G: "Eh lu jangan sombong ya! gue tau kelas lu jago jago!"-____-disitu gue kesel banget, yaudah balik aja ke kelas.
Dann........ternyata bener feeling gue K-A-L-A-H:''''')

Tapi gapapa kalah, yang penting udah berusaha!:9 jadi kita juara 2 deh wkwkw.
Sementara itu di kelas........rusuh bgt=)) terus lama2 jadi sepi deh hahah dan katanya sih udah pulang-_- gue nunggu gerbang dibuka sama aurel didepan ruang guru lama banget................dan tbtb aja dipanggil sama bu yuni...eh taunya disuruh fotocopy W(-_-W) malah panas banget lagi zzzzzzzzzzz.
Balik lagi ke kelas ternyata blm pada pulang masih nunggu pengumuman-_-udah gitu mulai rusuh lagi=)) dan pada main adu panco, gue main sama samuel hahaha dan gue menang. skip. Pengumuman udah, terus ngapain?._. Oke saatnya pulaaaang!

BYE! SEE YOU CLASSMEET NEXT YEAR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar