Selasa, 04 September 2012

Bandung.

HAIIIIIIII VISITORSSS!!!!!!! Oke langsung aja yaaap. Jadi gini ceritanya waktu itu pas ulangan akhir semester guru-guru sama anak kelas 7.1-7.10 ada rencana perpisahan kelas mau ke Trans Studio Bandung........yuhuuuuuuu~~ gue udah ngebayangin tuh pasti seruuuu pake bangett yekan bro?;;) wkwk. Nahhh terus rencananya juga anak kelas 7.7 itu pada mau ikut semua, eh ternyata pada gajadi-_- :/ gaseru nih jadinya gak rame huhu:"" tapi akhirnya yang ikut ada 15orang dari 32orang, yg cewenya cuma gue,alika,salma,syifa-_- masa cuma berempat kan lawak bgt malah banyakan cowonya lagi:| tapi seru juga sih haha:p.........................dan........abis pengambilan rapot gitu kita besoknya langsung ke Trans Studio Bandung ngumpulnya di perumahan laguna terus jam 6 pagi harus udah sampe di tempat-_- wkwk. Pas udah sampe di laguna gue nyari temen tuh-,- tapi gaada.......:| gue malah pelanga pelongo kaya orang apaan ckck:/ yaudah ngumpul aja sama anak kelas 7.6 tuh haha soalnya ada temen deket juga -skip- terus gue ngeliat siddik dan dkk tapi gaada anak cewenya:s zzzz...abistuhh ada bu asima nyariin-,- dia nanyain nomernya syifa sama salma soalnya dia blm dateng dari tadi. Akhirnya gue ketemu juga sama alika&salma tapi syifa blm dateng:( terus juga sama bu asima langsung disuruh masuk ke bis 2 B-)

-SKIP-

Yeyyy~~.....akhirnya sampe juga di TSB hahahaB-) rencananya di tsb mau main bareng siddik,ridho,syifa,kamal,alika,salma,&mala tapi gara2 si siddik dkk masuk duluan kita jadi kepisah deh:( terus cuma berempat alika,syifa&salma si nirmala gatau kemana dia ngilang-_- pertama mau masuk ke dunia lain tuh, eh tau2nya si alika sama syifa malah kabur-_- gue sama salma udah ngantri padahal zzzz...ngeselin banget kan.
Tapi di dalem antrian gue sama salma ketemu brilliant, terus juga katanya dia mau bareng kita eh ternyata engga jadi-,,,- jadinya cuma ber3 sama anak cowo 1 itu gue gatau namanya siapa wkwk. Pas udah di kereta dunia lain itu:| serem banget gila tapi untung gue duduk berdua di belakang sama salma dari pada yg cowo itu dia di depan sendirian-_- sambil ditutupin tas hahaha=)) di dalem sana gue tutup kuping+mata gue merem._.v sama sekali galiat&gadenger keadaan di dalem itu kaya apaan pastinya si serem bgt._. oh iya! ada lagi nih pas udah mau keluar dunia lain pundak gue dipegang sama setannya coba;_; selin abis~ -___-
Dunia Lain udah terus gue ke RollerCoaster, taudah apa namanya gatau tapi gue sebutnya RollerCoaster._. nah disitu ketemu Aisyah lagi nyari temennya, yaudah gue langsung ngantri aja sama salma. Waktu naiknya itu kepala gue kaya mau copot-_-  pas turun udah kaya orang apaan haha:/ abis dari sana ke tempat pengambilan makan sama salma tapi makanannya gue masukin tas:| dan langsung ke Jelajah...............tapi waktu ngantri itu lama banget sampe berjam-jam gara2 mesinnya katanya ada yg rusak:/ sian banget nasib emang-_- udah di situ salma minta keluar mulu lagi padahal ada ditengah2 antrian, tapi akhirnya mesinnya jalan terus gue nyelak2 aja haha -skip- selesai di Jelajah gue sama salma langsung ke tempat pintu masuk dulu tuh nyari2 anak yg lainnya......gue nyariin alika ternyata dia sama mala masih main di Giant Swing-_- oke skipp~

Ini nihh fotonyaaaaaaa....................hahahaha






















Ini foto paling lawak="))





-______-





Oke disini gue gaada-_-




THIS IS MY LAST MEMORIES IN CLASS 77!:')
by @anindyaant and @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar